Sigaret, Teman Setia Penghilang Capek Satgas TMMD

Sigaret, Teman Setia Penghilang Capek Satgas TMMD

Minggu, 22 Maret 2020, 10:04
Sigaret jadi teman.

Kudus, Rakyatterkini - Dengan adanya program TMMD Reg. ke-107 di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus setiap harinya tidak sedikit TNI diterjunkan, untuk pengerjaan rambat beton, tentunya mereka juga butuh istirahat sejenak agar kondisi tubuh tetap vit, Minggu (22/3/2020).

Istirahat adalah bentuk rileksasi tubuh agar kembali vit siap untuk bekerja, begitu juga yang dilakukan Satgas TMMD Reg ke- 107 mereka menikmati waktu istirahat dengan berbagai cara setelah pengerjaan rambat beton di Desa Kedungsari.

"Seperti yang dilakukan satgas TMMD dari Batalyon 410/Alugoro di sela-sela istirahat pengerjaan rambat beton, ia duduk sambil ngobrol bersama temannya sembari menghisap sigaret atau rokok menambah suasana jadi rileks. Saya kalau sudah capek bang, ngisap rokok sebatang dulu, udah semangat lagi bang, "tutur prada Rudi kepada seniornya.

Setelah menikmati istirahat sembari menghisap rokok, mereka kembali beraktivitas, melanjutkan pengerjaan rambat beton untuk membangun desa. (Pendimkudus)

TerPopuler