Semangat Gotong Royong Mbah Pardi Perlu Dicontoh

Semangat Gotong Royong Mbah Pardi Perlu Dicontoh

Senin, 23 Maret 2020, 15:45
Mbah Pardi.

Kudus, Rakyatterkini - Semangat gotong royong mbah Pardi  dijadikan contoh Usia (70) tahun masih tertanam jiwa semangat bergotong royong, Senin (23/3/2020)

Mbah Pardi,  merupakan warga Rt 01/03 Desa Kedungsari,vKecamatan Gebog, pagi ini  tiba-tiba mendatangi lokasi TMMD dimana pada jam tersebut seluruh anggota Satgas TMMD sedang melaksanakan kegiatan TMMD.

Kedatangan Mbah Pardi menjadikan Pratu Rudi Susilo sebagai satgas TMMD termenung dan menanyakan maksud dan tujuan kedatangan Mbah Pardi,

"Selamat pagi mbah dari mana dan mau kemana", tanya Pratu Rudi Sebagai Satgas TMMD.
Mbah Pardi menjawab."Saya mau membantu Tentara Gotong Royong Pak,"jawab mbah Pardi

Mendapat jawaban mbah Wardi  seperti itu Rudi terharu, karena diusia yang tidak muda lagi namun masih semangat bergotong royong.

Karena keinginannya yang keras untuk turut serta membantu TNI pada kegiatan TMMD ke 107, sehingga mbah Pardi dibawa oleh rekan-rekan Satgas TMMD untuk menuju lokasi salah satu sasaran kegiatan fisik TMMD Ke 107 Kodim 0722/Kudus.

Sejenak kita renungkan bahwa apa yang di lakukan mbah Wardi cukup membuat hati ini terpukul,di usianya yang menginjak (70) tahun, mbah Pardi masih tertanam di jiwanya semangat bergotong royong. (PendimKudus)

TerPopuler