Semangat dan Kompak Masih Tertanam di Desa Kedungsari

Semangat dan Kompak Masih Tertanam di Desa Kedungsari

Jumat, 27 Maret 2020, 10:07
Semangat dan kompak.

Kudus, Rakyatterkini - Pembangunan jalan adalah sarana yang sangat vital dan manfaatnya banyak untuk masyarakat beraktivitas, dalam hal ini pengecoran jalan sepanjang 900 meter lebar 3 meter.

Ini salah satunya sasaran fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudusi di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Satgas TMMD dan warga terus berupaya bekerja keras untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut, Jumat (27/3/2020).

Menurut Kapten Inf Subekhi selaku Perwira Pengawas di lokasi sasaran fisik dalam pelaksanaan pengecoran jalan ini TNI dan warga Desa Kedungsari sampai saat ini tidak ada kendala yang muncul.

Meskipun demikian Satgas TMMD dan warga masih tetap semangat dan kompak karena deni tugas dan di tempat inilah kesempatan mereka dalam mengabdi kepada NKRI, ujar Kapten Inf Subekhi.

Karena kondisi medan yang menguntungkan sehingga kegiatan pengecoran jalan itu masih tetap lancar dan aman.

"Meski demikian kami tetap optimis dengan semangat tanpa kenal lelah dengan pengecoran jalan TMMD ini akan selesai karena sudah komitmen Bahwa Satgas TMMD hadir untuk meningkatkan kesejahteraan juga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, "beber Danramil 02/Jati.(PendimKudus)

TerPopuler