Satgas TMMD Optimis Sasaran Fisik Rampung Tepat Waktu

Satgas TMMD Optimis Sasaran Fisik Rampung Tepat Waktu

Selasa, 24 Maret 2020, 20:41
Sasaran fisik.

Kudus, Rakyatterkini – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus sudah memasuki minggu kedua.Anggota Satgas TMMD bersama warga setempat terus kejar sasaran fisik di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus.

Salah satu yang terus dikejar pengerjaannya adalah pengecoran jalan sepanjang 900 meter dan lebar 3 meter jalan tersebut penghubung Dukuh Talun menuju Dukuh Mudalrejo, yang merupakan sasaran utama dalam TMMD Kodim Kudus saat ini, Selasa (24/3/2020).

Kapten Inf Sulikan yang menjabat Danramil 08/Gebog sekaligus Perwira Koordinator Umum  di lokasi sasaran fisik mengatakan, percepatan proses pengerjaan terus dilakukan, guna mencapai target yang sudah ditentukan.“Semua sasaran harus rampung sebelum penutupan,terutama sasaran utama pengecoran jalan”ujar Danramil 08/Gebog.

Selaku Perwira Pengawas di lapangan Kapten Inf Subekhi yang menjabat Danramil 02/Jati menghimbau bahwa"Seluruh anggota Satgas TMMD untuk segera menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan sasaran masing-masing,mengingat waktu pelaksanaan semakin berkurang.

“Saya yakin semua anggota Satgas sudah ahli dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan.Terus kebut pekerjaan sasaran dan tetap semangat,” tandas Kapten Inf Subekhi.(PendimKudus)

TerPopuler