Satgas TMMD Meluangkan Waktu Bertaziah di Wilayah Binaannya

Satgas TMMD Meluangkan Waktu Bertaziah di Wilayah Binaannya

Jumat, 20 Maret 2020, 22:12
Berziarah.

Kudus, Rakyatterkini - Meskipun tergabung menjadi anggota pada pelaksanakan proyek TMMD Reguler107 tahun 2020 di Desa Kedungsari, anggota Satgas TMMD Pelda Masluri Suliyan  tetap eksis dan tidak akan melupakan jabatannya sebagai Babinsa.

Dengan arif dan bijaksana bisa meluangkan waktunya melaksanakan ta'ziah kepada tokoh terkemuka masyarakat di wilayah binaanya, Jumat  (20/3/2020).

Pelda Masluri Suliyan dalam kesempatan ta' ziah tersebut menuturkan,"perintah komando tentang kegiatan TMMD harus dilaksanakan begitu juga kegiatan diwilayah binaan juga membutuhkan kehadiran Babinsa,maka dengan bijaksana saya harus bisa membagi tugas ini agar bagaimana caranya kesemuanya  perintah tersebut bisa ditindak lanjuti dan dilaksanakan dengan baik dan benar,"sebutnya.

"Mengingat jabatan Babinsa adalah jabatan teritorial kewilayahan yang tentunya berhubungan erat dengan warga binaan yang membutuhkan komunikasi sosial dengan warga masyarakat tersebut agar mengetahui tentang kondisi sosial yang diantaranya melaksanakan kegiatan ta'ziah kepada tokoh masyarakat atas nama Ibu Suparti yang meninggal dunia,dan setelah kegiatan di wilayah binaan tentunya saya akan kembali bertugas sebagai anggota Satgas TMMD Reguler di  Desa Kedungsari serta dengan harus bisa menjaga kesehatan serta kebugaran fisik serta badan. (Pendim Kudus)

TerPopuler