Satgas TMMD 'Laksana Pelita Dalam Kegelapan'

Satgas TMMD 'Laksana Pelita Dalam Kegelapan'

Senin, 23 Maret 2020, 15:52
Angkat semen.

Kudus, Rakyatterkini - Perjuangan Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus dalam membuat Jalan Usaha Tani untuk kesejahteraan warga serta masa depan yang lebih baik masyarakat Desa Kedungsari, Minggu (22/3/2020).

Perjuangan itulah yang ditunjukan Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus di Dukuh Talun, Desa Kedungsari dalam membuat jalan serta renofasi tiga unit rumah yang masuk kategori Rumah Tidak Layak Huni.

Semua warga Desa Kedungsari mendukung, tidak ketinggalan anak-anak, dengan adanya Jalan Usaha Tani yang dibuat Satgas TMMD diharapkan akan mampu menggerakan perekonomian masyarakat Dukuh Talun.

Dengan meningkatnya ekonomi warga Dukuh Talun, berarti anak- anak bisa sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, sehingga bisa menggapai cita-citanya.

Pengabdian Satgas TMMD di Dukuh Talun dalam membuat jalan akan meubah perekonomian menjadi lebih baik,

Aaalah Bapak Tugiyat, warga Dukuh Talun, Desa Kedungsari merasa senang dengan adanya jalan yang dibuat Satgas TMMD.

"Saya bisa menyekolahkan anak saya lebih tinggi, "ucapnya.

Bagi warga dukuh Talun Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus yang datang membangun Jalan Usaha Tani bagai pelita dalam kegelapan.

Masyarakat Dukuh Talun yang memang mayoritas berprofesi sebagai petani, mempunyai keinginan anak-anak Dukuh Talun bisa menjadi lebih baik dari orangtuanya.

Kini harapan mereka akan segera terwujud dengan adanya Jalan Usaha Tani maka mereka dalam memanen hasil kebun akan mudah dipasarkan, karena transportasi sudah baik sehingga ekonomi meningkat bisa membiayai anak-anak mereka sekolah ke yang lebih tinggi. (PendimKudus)

TerPopuler