Satgas TMMD dan Kelompok Tani Desa Kedungsari Bersihkan Jalan Usaha Tani

Satgas TMMD dan Kelompok Tani Desa Kedungsari Bersihkan Jalan Usaha Tani

Senin, 23 Maret 2020, 14:30
Bersihkan jalan usaha tani.

Kudus, Rakyatterkini - Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari bersama warga bergotong royong melaksanakan kerja bhakti pembersihan jalan usaha tani (JUT) di Desa Kedungsari, Senin (23/3/2020).

Kerja bakti yang dilaksanakan dalam rangka membersihkan jalan usaha tani di Desa Kedungsari harus dilaksanakan karena jalanan sudah tidak rata dan bergelombang apalagi nantinya untuk dipersiapkan dalam memanen hasil ladang berupa ubi dan rempah rempah tidak mengalami hambatan.

Suaib, ketua kelompok tani di Desa Kedungsari menuturkan bakti ini diikuti oleh anggota Satgas TMMD bersama warga Kedungsari terutama anggota kelompok tani, para petani ladang dan juga dibantu oleh warga lainnya.

Walaupun kegiatan kerja bhakti bersama dengan bergotong royong membersihkan jalan usaha tani waktunya bersamaan dengan kegiatan TMMD Reguler 107 tetapi kegiatan ini juga penting karena berhubungan dengan masalah kebersihan lingkungan serta untuk kelancaran transportasi para petani ladang dalam mengangkut hasil panen nanti tidak mengalami hambatan, ungkap Sertu Joydi, Babinsa Desa Kedungsari. (Pendim Kudus)

TerPopuler