Satgas TMMD Bersama Instansi Terkait Penyemprotan Disinfektan di Tempat Umum

Satgas TMMD Bersama Instansi Terkait Penyemprotan Disinfektan di Tempat Umum

Kamis, 26 Maret 2020, 17:21
Satgas bersama instansi terkait.

Kudus, Rakyatterkini - Dalam upaya untuk mencegah merebaknya virus corona, virus yang mematikan, makan seluruh elemen bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan.

Mereka yang ikut dalam kegiatan itu di antaranya dari aparat TNI, Polres, dan Pemerintah Kabupaten Kudus.Kegiatan ini masih dalam rangkaian TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus, Kamis (26/3/2020).

Kasdim 0722/Kudus menyampaikan "Pembersihan dengan penyemprotan Disinfektan yang dilakukan Satgas TMMD masyarakat bersama instansi terkait menyasar di Terminal Induk Kecamatan Jati Kabupaten Kudus,dan tempat lainnya yang banyak di kunjungi masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona yang melebar luas, dengan upaya seperti ini akan lebih efektif dan tepat, "ungkap Mayor Inf Bambang Susilo.

Kepala Staf Kodim 0722/ Kudus  Mayor Inf Bambang Susilo Menerangkan Bahwa"Kegiatan ini dilakukan secara serempak oleh Anggota Satgas TMMD Kodim 0722/ Kudus bersama dan pemerintah kabupaten Kudus.”Kegiatan ini dalam rangka TMMD Reguler ke-107 Kodim Kudus dalam menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Kudus.

Selain melakukan pembersihan kami juga menghimbau kepada Masyarakat agar di rumah saja,dan tidak perlu keluar rumah apabila tidak terlalu urgent dan menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona. (PendimKudus)

TerPopuler