Satgas TMMD Bersama "Banser" Lakukan Plesterisasi

Satgas TMMD Bersama "Banser" Lakukan Plesterisasi

Selasa, 24 Maret 2020, 21:03
Plaster.

Kudus, Rakyatterkini - Sejak di buka beberapa hari yang lalu, sudah banyak Organisasi Masyarakat yang datang dan bergabung dengan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, di Dukuh Krandu desa kedungsari kecamatan gebog kabupaten kudus, salah satunya Bantuan serba guna (Banser), untuk bersama-sama membantu Masyarakat. Selasa,(24/03/2020).

Menurut penjelasan yang di sampaikan ketua Koordinator lapangan Tim Plesterisasi Kapt Inf Basir kodim 0722/kudus, menuturkan, " dengan penuh semangat kami dari Tim Plesterisasi Satgas TMMD di bantu Organisasi Masyarakat (Banser), mendatangi rumah Mbah Wagimah (70 th) yang terletak di Dukuh Krandu rt 02/06 desa kedungsari untuk melanjutkan pemlesteran yang sampai saat ini sudah tahap pemlesteran dinding, dengan semangat Gotong-royong dan kerja sama di harapkan pemlesteran rumah Mbah Wagimah dapat di selesaikan dengan cepat, sehingga manfaatnya segera dapat di rasakan, " terang Bapak Basir.

Demikian rasa Gotong-royong dan kerja sama yang di tunjukkan Satgas TMMD dan Banser, dalam membantu meringankan beban Mbah Wagimah untuk memiliki rumah yang layak Huni, sehingga dapat di tempati dengan nyaman. (Pendimkudus)

TerPopuler