Rumah Impian Sebentar Lagi Terwujud

Rumah Impian Sebentar Lagi Terwujud

Sabtu, 21 Maret 2020, 21:27
Mbah Solkan.

Kudus, Rakyatterkini - Inilah Sosok Mbah Solkan (58),  warga Desa  Kedungsari, Kecamatan Gebog, yang rumahnya jadi sasaran tim TMMD. Senyum dan senang sekali ia, setelah rumahnya sudah terpasang herbel 50%, Sabtu, (21/3/2020)

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0722/Kudus dipusatkan di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog ini menjadi harapan baru bagi Mbah Solkan.

Karena setelah sekian lama ingin memperbaiki rumahnya selalu terkendala biaya. Kini, harapan Mbah Solkan sudah mau  terwujud.

Dengan wajah ceria dan senang, Pak Solkan duduk di tanah yang sedang di bangun sambil mengucapkan terima kasih kepada Satgas yang sedang mengerjakan rumahnya.

"Terima kasih pak Tentara " kata Mbah Solkan. Perwira Kordinator bedah rumah Kapten Inf Sukaryono menjelaskan, bahwa bedah rumah yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 107 ini merupakan bagian dari salah satu tugas tambahan TMMD Reguler 107 tahun 2020, masih ada dua rumah lagi yang di kerjakan yaitu rumah Mbah Waginah, dan rumah Pak Pasari, jadi total Tiga rumah yang dikerjakan. (Pendim 0722/Kudus)

TerPopuler