Perang Gendong Ransel, Masa Damai Gendong Semen

Perang Gendong Ransel, Masa Damai Gendong Semen

Senin, 23 Maret 2020, 15:30
Gendong semen.

Kudus, Rakyatterkini - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Kedungsari adalah,bukti Pengabdian Kepada Rakyat, Senin (23/3/2020).

Pembangunan di Desa Kedungsari dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus, dimana Satgas TMMD sedang Membangun Jalan Sepanjang 900m dan 3 Renofasi Rumah Warga, inilah Wujud Bhakti TNI di Desa Kedungsari.

Adalah Serka Adi pengabdian TNI tidak mengenal masa serta waktu, Dimasa Perang TNI bersama Rakyat berjuang,di Masa Damai TNI bersama Rakyat Membangun ,"Ucapnya.

Keberadaan Satgas TMMD Reg Ke-107 di Desa Kedungsari untuk Mewujudkan keinginan Warga dukuh Talun Desa Kedungsari yang ingin mempunyai Akses Jalan Usaha Tani,Sehingga bisa Mengakses Para Petani dalam Mengelola Sawah serta Kebun Mereka.

Satgas TMMD bersama Masyarakat Dukuh Talun  bekerjasama Gotong-royong Saling bahu -membahu Mewujudkan harapan itu dan sudah Mulai terwujud, dimana pembuatan jalan Sepanjang 900m sudah memasuki Tahap Betonisasi Sehingga diharapkan sebentar lagi Masyarakat bisa melewati hasil Karya Satgas TMMD Kodim 0722/Kudus bersama Warga Dukuh Talun. (PendimKudus)

TerPopuler