Musda Golkar Maluku Utara, Terjadi Dualisme -->

Musda Golkar Maluku Utara, Terjadi Dualisme

Rabu, 18 Maret 2020, 21:23
Musda Partai Golkar.

Ternate, Rakyatterkini.com - Musyawarah daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Maluku Utara dilaksanakan di dua tempat, yakni di Hotel Grandafan (Amara) dan Hotel Bolivart, Rabu (18/3/2020).

Musda DPD Partai Golkar Maluku Utara dilaksanakan di dua tempat yang berbeda, akibat dari ketersinggungan kedua elit dalam kegiatan musyawarah tersebut serta keduanya juga menglaim mendapat mandat dari pengurus DPP Partai Golkar untuk melaksanakan Musda tersebut.

Ketua Dewan Pertimbangan versi Musda di Hotel Bolivart, Hamid Usman, DPD Partai Golkar Maluku Utara perlu melakukan kegiatan musda secepat mungkin untuk menghadapi Pemilukada Maluku Utara yang diikuti oleh 8 kabupaten/kota.

Musda dapat memenangkan kontestasi Pilkada tersebut sebagai tiket memenangkan pemilu di 2024 nanti sehingga itulah Musda harus cepat dilaksanakan tanpa bertele-tele.

"Saya mendapat mandat dari DPP partai Golkar untuk membuka Musda dari pengurus DPP partai Golkar, sala satunya Edi Langkara, sebagai Wasekjend DPP Partai Golkar".

Saya rasa sah Musda Golkar yang dilaksanakan di Hotel Bolivart ini, jika ada yang melaksanakan Musda lagi ya nanti urusan DPP Partai Golkar yang menilai siapa yang sah.

Musda Partai Golkar DPD Maluku Utara dengan dilaksanakan dua tempat, melahirkan kedua kepemimpinan yakni hasil Musda di Hotel Grendafan, Alien Mus terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara.

Sementara Musda di Hotel Bolivart, Sukur Mandar terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara. (ahmad)

TerPopuler