Material Lancar Pekerjaan Tepat Waktu Sesuai Target

Material Lancar Pekerjaan Tepat Waktu Sesuai Target

Minggu, 22 Maret 2020, 10:46
Material lancar.

Kudus, Rakyatterkini - Wujud pengabdian dan semangat yang tak kenal lelah, telah ditunjukkan para prajurit yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler-107, di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Minggu (22/3/2020).

Menurut salah satu anggota satgas TMMD Kodim 0722/kudus, Praka Didik, BKO dari Yon 410/Alugoro menuturkan, sebagai anggota Satgas TMMD merasa bangga dan bersyukur, di tengah-tengah medan yang cukup sulit dan cuaca yang tidak bersahabat.

Pasokan material bisa lancar dan tiba tepat waktu, sehingga tidak menghambat pekerjaan. Dengan demikian sampai saat ini target pengerjaan tepat dan sesuai rencana.

Dengan dukungan dari berbagai pihak dan dari mitra terkait, khususnya sektor material yang begitu lancar dan tepat waktu, di tengah-tengah medan yang sulit dan cuaca yang tidak bersahabat, sungguh sangat membantu, sehingga semua pekerjaan sampai saat ini bisa di selesaikan tepat waktu sesuai target yang diharapkan. (Pendim 0722/Kudus)

TerPopuler