Komsos Sarana Interaksi Satgas TMMD Dengan Masyarakat

Komsos Sarana Interaksi Satgas TMMD Dengan Masyarakat

Kamis, 26 Maret 2020, 17:13
Interaksi.

Kudus, Rakyatterkini - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg. ke-107 Kodim 0722/Kudus, Serma Arianto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga Desa Kedungsari, Kamis, (26/3/2020).

Komunikasi sosial( komsos) ini sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat untuk berinteraksi mengenai perkembangan pengerjaan pengecoran jalan yang sedang dilaksanakan oleh Satagas TMMD dengan masyarakat.

"Tanpa peran aktif masyarakat,tentunya kegiatan  program TMMD  baik sasaran fisik maupun  non fisik tidak  akan berjalan dengan maksimal, untuk itu waktu luang yang ada kita gunakan untuk koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat agar tercipta kenyamanan dan keakraban antara TNI dan masyarakat untuk mendukung kelancaran tugas yang berkaitan dengan program TMMD 107 ini",jelasnya.

"Toni,warga Kedungsari sangat senang dengan adanya kegiatan TMMD Reg. 107 ini, dengan kehadiran bapak-bapak TNI disini selain membangun juga melakukan berbagai kegiatan yang positif serta kesehariannya menunjukkan sikap yang ramah kepada siapa saja yang di jumpainya".(Pendimkudus)

TerPopuler