Kebut Pengecoran Hindari Situasi dan Kondisi di Lapangan

Kebut Pengecoran Hindari Situasi dan Kondisi di Lapangan

Kamis, 19 Maret 2020, 19:24
Kebut pengecoran.

Kudus, Rakyatterkini - Pembangunan adalah suatu usaha untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 Tahun 2020 KodimKudus, belum lama dibuka.

Saat ini Satgas TMMD sudah melanjutkan pengerjaan fisik yaitu pengecoran jalan, makadam jalan bersama warga setempat, Satgas TMMD siap melaksanakan tugas sehingga mereka selalu bertanggung jawab atas tugas tersebut, Kamis (19/3/2020).

Hari ini fokus dengan melanjutkan pelaksanaan pengecoran mengingat kondisi alam yang cepat berubah-ubah kadang siang hujan dan kadang sore hujan, untuk antisipasi situasi dan kondisi seperti itu pengecoran jalan harus dipercepat dengan sesuai volume material supaya bisa memperkirakan adonan cor yang sudah jadi dan langsung di tumpahkan serta mengutamakan kualitas bangunan.

Sementara itu seluruh material yang dibutuhkan untuk pengecoran jalan selalu siap setiap harinya berada ditempat kerja, termasuk mesin pengaduk material (molen) dan personel Satgas TMMD dan warga setempat juga sudah bersiaga untuk bekerja begitu cor jadi langsung ditumpahkan. (PendimKudus)

TerPopuler