Kapolsek Sutera Sosialisasikan Modus Baru Perampokan Berkedok Virus Corona -->

Kapolsek Sutera Sosialisasikan Modus Baru Perampokan Berkedok Virus Corona

Senin, 30 Maret 2020, 16:00
Brigadir Nifta Defitria, Bhabimkamtibmas Polsek Sutera

Painan, Rakyatterkini - Kapolsek Sutera, Pesisir Selatan, AKP Asmardi Abbas menyosialisasikan kepada seluruh Babinkahtbmas beserta personil tentang modus baru operandi perampokan, pencurian dan lain-lain  berkedok Virus Corona, Senin (30/3/2020).

Berdasarkan informasi dan himbauan dari Polri, sekarang muncul modus baru operandi perampokan, pencurian dan kejahatan lainnya dengan memanfaatkan kekuatiran masyarakat terhadap Issue COVID 19 atau virus Corona ini.

Pelaku melakukan perampokan dengan berpura-pura menjadi petugas kesehatan yang datang ke rumah-rumah untuk melakukan penyemprotan virus corona, kemudian melakukan aksi perampokan dan pencurian, ungkapnya kepada semua Babinkatibmas.

Kapolsek Sutera sebagai perpanjangan tangan kapolri, melakukan langkah antisipasi terhadap modus operandi baru itu, dengan menyosialisasikan dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar mewaspadai modus operandi tersebut.

Brigadir Nifta Defitra juga menambahkan jika ada kejadian tersebut terjadi di nagari kita atau sekitarnya, diharapkan segera melaporkan kepada pihak kepolisian, baik melalui bhabinkamtibmas dan babinsa setempat. (baron)

TerPopuler