Kafe Remang-remang Dirazia, Satpol PP Tangkap Pasangan Mesum

Kafe Remang-remang Dirazia, Satpol PP Tangkap Pasangan Mesum

Selasa, 24 Maret 2020, 21:30
Petugas Satpol PP Pesisir Selatan menginterogasi pasangan ilegal. (foto ist)

Painan, Rakyatterkini - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Pesisir Selatan (Sumbar) melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) ke sejumlah kafe remang-remang yang terindikasi dijadikan tempat mesum, Selasa (24/3/2020).

Dari hasil razia malam itu, petugas Satpol PP mengamankan satu pasangan mesum di kedai, yakni inisial MAG, (31) di Desa Sungai Lasi, Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan.

Pasangan mesum tersebut kepergok berduaan di dalam kamar kafe, selanjutnya pasangan mesum itu dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan dan pendataan.

Pasangan bukan suami istri itu terjaring razia di kafe remang-remang, mereka langsung kita bawa ke Mako Satpol PP Painan,” terang Dalipal, Kasat Pol PP Pessel.

Ironisnya, kata Dalipal, pasangan mesum yang terjaring razia itu, salah diantaranya berstatus sebagai janda, warga Kecamatan Bengkulu, Kabupaten Bengkulu. Dia kepergok berduan di kamar kafe bersama laki-laki hidung belang.

Menurut laporan masyarakat, sejumlah kafe remang-remang di kecamatan itu sering dijadikan ajang pasangan mesum pasangan di luar nikah. (baron)

TerPopuler