Jalan Poros 900 Meter di Desa Kedungsari Akan Segera Terwujud

Jalan Poros 900 Meter di Desa Kedungsari Akan Segera Terwujud

Senin, 23 Maret 2020, 14:53
Jalan poros segera terwujud.

Kudus, Rakyatterkini - Pelaksanaan proyek TMMD di Desa Kedungsari merupakan program strategis yang dinantikan oleh warga Kedungsari dan sekitarnya.

Pengerjaan sasaran fisiknya dalam membangun infrastruktur berupa sarana penunjang transportasi penghubung jalan poros yang menghubungkan Dukuh Talun menuju Dukuh Mudalrejo yang juga merupakan jalan usaha tani (JUT), Senin (23/3/2020).

Dengan adanya pembukaan jalan poros baru yang dibangun dalam proyek TMMD Reguler 107, apabila jalan yang dibangun nantinya sudah dapat dipergunakan dampaknya tentu akan mengangkat hasil pertanian maupun perkebunan karena warga dalam mengangkut hasil panennya akan lebih lancar.

Tidak lama lagi akan segera terwujud berkat kerja keras semua fihak dalam proyek TMMD Reguler 107 yang sangat dinanti nanti oleh warga Desa Kedungsari dan sekitarnya, kata Sutarto petani rempah rempah lengkuas warga Rt 02/VIII Desa Kedungsari dilokasi proyek TMMD.

Untuk elaksanaan kegiatan TMMD yang sedang berlangsung dalam pengerjaan jalan ini perlu peran serta aktif dari semua fihak khususnya warga Desa Kedungsari harus bekerja keras dengan semangat tinggi bersama Satgas TMMD Reguler 107, sehingga jalan yang dibangunnya dalam proyek TMMD tersebut akan segera dapat terwujud. (Pendim Kudus)

TerPopuler