'Jalan di Desa Kami Kini Mulus dan Bisa Dilewati'

'Jalan di Desa Kami Kini Mulus dan Bisa Dilewati'

Senin, 23 Maret 2020, 14:44
Jalan sudah mulus.

Kudus, Rakyatterkini – Warga Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, dengan kehadiran TMMD 107 yang dilaksanakan oleh Kodim 0722/Kudus, kini warga Hampir dapat menikmati dengan hadirnya TMMD di Desa Kedungsari, Senin (23/3/2020)

Pujo (57), salah seorang warga Desa Kedungsari yang keseharian sebagai petani, kini telah bisa menikmati jalan serta Pasilitas lainnya yang telah di kerjakan oleh personil Kodim 0722/Kudus yang dibantu oleh warga  untuk bersama-sama bergotong royong melaksanakan pekerjaan.

”Kami sangat berterima kasih dengan adanya TMMD, jalan kami yang dulunya rusak, Alhamdulillah  sekarang bisa kami lewati, "ujar Pujo, warga setempat.

Menurut dia, tahun kemarin jalan berlubang dan becek, sehingga bila ingin ke pusat kecamatan atau keluar dari kampung sangat susah. Tapi, kini jarak tempuh hanya beberapa menit karena jalanan sudah mulus.

Warga Desa Kedungsari sangat bersyukur dengan hadirnya TMMD, karena dulu tanaman, seperti sawit, cokelat, dan hasil kebun lainnya tidak lagi kebingungan mencari pembeli.

"Dulu kami sangat susah menjual hasil kebun, karena pembeli malas masuk ke desa kami, alasannya jakanan rusak. Jika pun masuk dibeli dengan harga murah. (Pendim Kudus)

TerPopuler