Hasil Pengecoran Jalan TMMD Reg. ke- 107 Kodim 0722/ Kudus Sudah Nampak

Hasil Pengecoran Jalan TMMD Reg. ke- 107 Kodim 0722/ Kudus Sudah Nampak

Kamis, 19 Maret 2020, 20:20
Jalan yang telah dicor.

Kudus, Rakyatterkini - Hasil pengecoran jalan penghubung Dukuh Talun ke Dukuh Mudal Rejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, sudah nampak hasilnya, Kamis (19/3/2020).

Selama pelaksanaan pengecoran jalan penghubung Dukuh Talun - Dukuh Mudal Rejo Desa Kedungsari, banyak tenaga dan pikiran yang dicurahkan, baik anggota Satgas TMMD maupun masyarakat.

Kerja keras yang dilakukan oleh para  Anggota Satgas TMMD dan warga Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus tidak sia-sia. Pengecoran yang baru berjalan 4 hari sejak dibuka sampai saat ini sudah mulai terlihat hasilnya.

Hal ini terbukti, pelan tapi pasti pengecoran Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Kedungsari ini sudah mencapai -+10 persen dari target keseluruhan, yakni membangun jalan sepanjang -+ 900 Meter dengan lebar 3 meter, tinggi 0,2 meter.

Menurut Kapten Inf.Subekhi (Pa Koorlap) Satgas TMMD "Dengan capaian hasil yang ada  saat ini pengerjakan  jalan (JUT) cukup memuaskan,namun ke depan perlu dtingkatkan lagi,  agar sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-107  segera selesai sesuai jadwal yang ada,” ujar Kapten Inf. Subekhi selaku (Pa Koorlap TMMD).

Jalan penghubung Dukuh Talun - Dukuh Mudal Rejo tersebut merupakan jalan utama bagi warga Dukuh Talun. Diharapkan nantinya bisa menjadi mobilisasi warga Desa Kedungsari untuk menjalankan roda  perekonomian. (PendimKudus)

TerPopuler