Demi Lancarnya Stok Material, Sepeda Motorpun Menjadi Alternatif

Demi Lancarnya Stok Material, Sepeda Motorpun Menjadi Alternatif

Minggu, 22 Maret 2020, 10:10
Bawa semen dengan sepeda motor.

Kudus, Rakyatterkini - Personel Satgas TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari sedang mempersiapkan material pengecoran dalam membangun betonisasi jalan poros penghubung antara Dukuh Talun dan Dukuh Mudalrejo sepanjang 900 meter di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog sedang melansir dan siap  dipergunakan, Minggu (22/3/2020).

Walaupun sering mendapatkan hambatan  alam yakni cuaca yang tidak menentu kadang panas juga terkadang hujan para anggota Satgas yang tergabung dalam  TMMD Reguler di Desa Kedungsari tak surut semangatnya dalam membangun sarana transportasi berupa jalan sepanjang 900 meter yang kini sudah dimulai tahapan pengecoran.

Satgas TMMD bersama warga mempersiapkan material baik pasir, batu kris, maupun semen guna memperlancar pengecoran pada sasaran fisik betonisasi jalan sepanjang 900 meter dalam Proyek TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari  sebagai langkah antisipasi dan kelancaran pelaksanaan pengecoran jalan, ujar Muskan, koordinator material di lokasi proyek tersebut.

Guna memenuhi target pencapaian sesuai jadwal yang ditetapkan kita harus benar-benar mempersiapkan sesuatunya dengan jeli dan cermat karena  waktu yang tersedia cuma sebulan sedangkan sasaran fisik berupa betonisasi jalan dalam proyek TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari harus sudah bisa dirampungkan dengan hasil yang baik. (Pendim Kudus)

TerPopuler