Darma Bhakti Mahasiswa Kudus di TMMD 107

Darma Bhakti Mahasiswa Kudus di TMMD 107

Senin, 23 Maret 2020, 14:42
Mahasiswa ikut TMMD.

Kudus, Rakyatterkini - Sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Muria Kudus (UMK) dan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus, mendermakan diri untuk ikut terjun ke lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus, Senin (23/3/2020).

Danramil 08/Gebog Kapten Inf Sulikan menyatakan, bahwa keinginan dari mahasiswa dan mahasiswi UMK dan IAIN tersebut memang berdasarkan inisiatif dari mahasiswa perguruan tinggi dimaksud. "Karena mereka juga ingin mendarma bhaktikan karyanya, kami menyambut positif dan memberi ruang bagi mereka, "ungkapnya.

Saat di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), para mahasiswa tampak terjun langsung ke sejumlah fisik TMMD. Baik itu di lokasi pengecoran jalan, beberapa diantara mahasiswa juga ada yang melibatkan diri di acara penyuluhan.

Sedikitnya, ada 15 mahasiswa dari UMK dan IAIN Kudus yang ikut terjun ke arena TMMD. Belum diketahui pasti, mereka akan berada di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus pada hari hari tertentu atau setiap hari  hingga penutupan nanti. (pendim Kodim Kudus)

TerPopuler