Cegah Penyebaran Covid-19, SMAK Padang Semprotkan Disinfektan di Rumah Karyawan -->

Cegah Penyebaran Covid-19, SMAK Padang Semprotkan Disinfektan di Rumah Karyawan

Selasa, 31 Maret 2020, 20:00
Tim Sarpras SMAK Padang melakukan penyemprotan disinfektan di rumah karyawan. (foto ist)

Padang, Rakyatterkini -  Mengantisipasi merebaknya virus corona, Sekolah Menengah Analis Kimia (SMAK) Padang di bawah pimpinan Drs. Nasir melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah karyawan dan guru yang berada di Kota Padang.

Penyemprotan tersebut dikomandoi Iwan, bagian Sarana dan Prasrana SMAK Padang dan telah berlangsung sejak Minggu (29/3/2020) dan berakhir Selasa (31/3) ini. "Ya, ini hari terakhir penyemprotan, "ujar Iwan.

Selain menyemprotan disinfektan, Tim Sarpras yang beranggotakan Iwan, Wendro, Andri dan Erik juga membagikan hand sanitizer.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di luar rumah, seperti teras, pekarangan, gagang pintu, jendela, pagar dan gerbang pintu masuk.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan SMAK Padang, sebagai salah satu upaya untuk mengatasi penyebaran virus corona, dengan harapan virus tersebut tidak merebak ke rumah-rumah warga di Kota Padang.

Dalam melakukan penyemprotan tersebut, Tim Sarpras SMAK Padang juga mengunakan masker, sarung tangan dan baju pelindung.

"Kami mengucapkan terimakasih pada Tim Sarpras dan SMAK Padang yang telah peduli terhadap karyawannya, dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini. Mudah-mudahan amal dan kebaikan ini diterima dan diganti berlipat ganda oleh Allah SWT, "ujar Guspa. (gp)

TerPopuler