Bertahap Bertingkat dan Berlanjut Itulah Sistem Kerja Kami

Bertahap Bertingkat dan Berlanjut Itulah Sistem Kerja Kami

Selasa, 24 Maret 2020, 20:46
Bertahap.

Kudus, Rakyatterkini - Dalam TMMD Reguler ke - 107 Tahun 2020 Kodim 0722 /Kudus setiap melaksanakan kegiatan baik sasaran fisik maupun non fisik untuk mencapai hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan dari Komando Atas,Satgas TMMD Kodim Kudus..

Sudah mengawali pada beberapa pekan lalu yaitu pembukaan jalan yang sudah di laksanakan bersama warga Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Selasa, (24/3/2020).

Dalam pelaksanaan TMMD Reg ke -107 Kodim Kudus menjadi bertingkat yang selanjutnya adalah kegiatan Satgas TMMD bersama warga Kedungsari dengan bergotong royong melaksanakan kegiatan pengecoran jalan sepanjang 900 meter dengan lebar 3 meter dengan berbagai kalangan elemen masyarakat turut serta membantu Satgas TMMD Kodim Kudus semangat bahu membahu kelihatan sekali dalam pengerjaan pengecoran pembangunan jalan tersebut.

Dan pada akhirnya pada kegiatan yang berlanjut yaitu setelah nanti selesai di bangunnya jalan penghubung antara Dusun Talun ke Dusun Mudalrejo akan  memudahkan akses warga Kedungsari dan sekitarnya dalam beraktivitas sehari - hari dan harapan kami selaku Satgas TMMD kegiatan ini demi Kemanunggalan TNI dan menjalin silaturahmi dengan Rakyat,"pungkas Serka Rudi. (PendimKudus)

TerPopuler