Bahu Membahu Ringankan Beban Pak Sulkhan

Bahu Membahu Ringankan Beban Pak Sulkhan

Senin, 23 Maret 2020, 15:09
Potong besi.

Kudus, Rakyatterkini – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 107 melaksanakan pembutan rangka tiang besi cor bersama warga di sekitar rumah RTLH milik Bapak Sulkhan Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Senin (23/3/2020).

Satgas TMMD 107 Kodim Kudus dan warga yang melaksanakan pembuatan rangka tiang besi secara bahu-membahu tersebut akan meringankan beban yang di emban oleh Bapak Sulkhan salah satu warga yang mendapatkan program bantuan RTLH di wilayah Desa Kedungsari.

Kerja yang dilakukan bersama-sama akan semakin ringan dalam melaksanakannya sehingga tujuan untuk mempercepat pembangunan nantinya bisa segera di nikmati oleh Bapak Sulkhan warga tidak mampu yang mendapatkan program RTLH.

“Saya pribadi mengucapkan banyak trimakasih kepada pak tentara dan warga yang melaksankan pembuatan rangka tiang besi cor untuk rumah saya ini,” ujar Bapak Sulkan.

Nilai dari Kerjasama dan Bahu-membahu adalah kegiatan fisik yang sesuai dengan salah satu tujuan TMMD Reguler Ke 107 Kodim 0722/Kudus untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus sehingga hasilnya segera di nikmati oleh masyarakat. (Pendim 0722/Kudus)

TerPopuler