Anak-anak Dukuh Talun Memberi Semangat Satgas TMMD

Anak-anak Dukuh Talun Memberi Semangat Satgas TMMD

Selasa, 24 Maret 2020, 21:33
Anak-anak juga bantu TMMD.

Kudus, Rakyatterkini - Kehadiran anak-anak Dukuh Talun, Desa Kedungsari, di Lokasi TMMD Kodim 0722/Kudus menambah semangat Satgas TMMD dalam bekerja membuat jalan usaha tani. Selasa, (24/3/2020).

Semangat Satgas TMMD Reg ke-107 di Desa Kedungsari dalam membuat Jalan Usaha Tani rupanya mendapat perhatian Anak-anak diwaktu mereka libur sekolah,dialah Joko anak kelas V SD1,kedungsari.

"Saya mau bantu bapak TNI," ucapnya. Bersama teman-temanya ikut dalam kendaraan pada waktu pengambilan material.

Keikutsertaan anak-anak karena didasari rasa keinginan mereka dalam ikut serta membangun jalan desanya yang sedang dilaksanakan TMMD.

Inilah yang menjadi dasar anak-anak ikut dengan Satgas TMMD, meskipun demikian faktor keamanan tetap terjaga.

"Kami akan selalu menjaga dan memperhatikan anak-anak, "ujar  Satgas TMMD semua ini karena keinginan mereka yang besar untuk ikut serta berpartisipasi dalam pembangunan meskipun mereka masih kecil.

"Satgas TMMD ingin mewujudkan harapan warga Dukuh Talun, yang ingin mempunyai jalan pendekat apabila mereka ke sawah maupun ke kebun, serta jalan yang menghubungkan dari Dukuh Talun ke Dukuh Mudal rejo.

Semua ini bisa terlaksana berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat, terutama warga Dukuh Talun. Dimana warganya bukan hanya orangtua serta pemudanya yang ikut dalam pembangunan jalan, namun semangat anak-anak juga  turut meramaikan dalam pembangunan tersebut. (Pendimkudus)

TerPopuler