Tiga Pria Ditangkap Satnarkoba Polres Dharmasraya -->

Tiga Pria Ditangkap Satnarkoba Polres Dharmasraya

Minggu, 09 Februari 2020, 17:13
Sabu dan barang bukti lainnya. (foto ist)

Dharmasraya, Rakyatterkini - Diduga sebagai pengedar narkotika, tiga orang pria ditangkap petugas Satnarkoba Polres Dharmasraya, Jumat (7/2) malam di Jorong Lubuk Patin Nagari Koto Baru, Dharmasraya.

Ketiga pelaku yang merupakan warga Kecamatan Koto Baru yakni J (36), A (33), dan DI (19). Dari mereka, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja.

"Ada 4 paket narkoba jenis sabu dan satu paket narkoba jenis ganja yang disita dari pelaku," kata Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, melalui Paur Humas Aiptu Aidil Putra.

Selain menyita narkotika, pihaknya juga mengamankan barang bukti lainnya seperti alat hisap sabu, selembar uang pecahan Rp100.000, tiga unit Handphone merk nokia warna hitam, nokia warna merah dan hp android samsung.

Paur Humas Polres Dharmasraya menerangkan, proses penangkapan terhadap pelaku tersebut setelah petugas Satnarkoba memperoleh informasi dari masyarakat terkait adanya peredaran narkoba.

"Sebelum ditangkap, telah dilakukan penyelidikan oleh tim opsnal Satnarkoba. Setelah dipastikan ada, pelaku dan barang bukti langsung dilakukan penangkapan, dan penggeledahan serta penyitaan disaksikan kepala Jorong setempat," terangnya.

Untuk proses penyidikan dan pengembangan kasus tersebut, para pelaku kini telah mendekam di sel tahanan Mapolres Dharmasraya. (*)

TerPopuler