Sekelompok Pemuda Serang Warga di Veteran Padang

Sekelompok Pemuda Serang Warga di Veteran Padang

Minggu, 02 Februari 2020, 10:21
Ilustrasi. (net)

Padang, Rakyatterkini - Sekelompok pemuda datang dan menyerang warga di kawasan Jalan Veteran, Padang, Sumatera Barat, Minggu (2/2/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. Empat dari pemuda itu berhasil diamankan aparat kepolisian.

Belum diketahui motif penyerangan warga itu. Dugaan sementara, penyerangan warga oleh sekelompok pemuda tersebut setelah adanya penertiban balapan liar oleh Polresta Padang.

Perwira Pengawas Polresta Padang, Iptu Fitri Chan mengakui kejadian itu dan empat pemuda yang diamankan masih dalam pemeriksaan.

Sebagaimana diwartakan Antara, kelompok mengendarai sepeda motor itu datang secara tiba-tiba dan menyerang warga dengan melempari batu.

Terjadi keributan di sana, warga yang tidak terima diserang langsung membalas. Untung aparat kepolisian datang mengamankan lokasi.

Melihat polisi datang, sekelompok pemuda bersepeda motor itu lansung kabur, namun empat orang di antaranya berhasil diamankan

Pada petugas keempatnya tidak mengakui ikut menyerang warga, kebetulan pada saat kejadian mereka berada di sana.

Polisi juga menyita empat unit senjata tajam jenis parang dan klewang di lokasi kejadian. Begitu juga sepeda motor pelaku, juga diamankan empat unit, dua di antaranya mengaku tidak ada yang punya. (*)

TerPopuler