Raker Forki Medan, Benny: Kedepankan Komitmen Bangun Prestasi Karateka

Raker Forki Medan, Benny: Kedepankan Komitmen Bangun Prestasi Karateka

Jumat, 14 Februari 2020, 07:45
Persiapan Raker Forki Kota Medan. (foto ist)

Medan, Rakyatterkini - Pengurus cabang (Pengcab) Forki Kota Medan harus punya komitmen dalam membangun prestasi olahraga karate Sumatera Utara. Komitmen itu harus ditunjukkan dengan menyusun program pembinaan yang tepat.

Bila ini telah dilaksanakan, nantinya bisa memunculkan karateka yang bukan hanya mampu merajai prestasi di Sumatera Utara tetapi mampu menembus nasional.

Itu disampaikan Ketua FORKI Kota Medan, Hasrul Benny Harahap, didampingi Sekretaris, Yudi Atmaja pada rapat persiapan Rapat Kerja (Raker) Forki Kota Medan, di Sekretariat FORKI Kota Medan Jalan Sei Galang Medan, Rabu (12/2/2020).

Rencananya, Raker akan digelar di Aula Medan Club di Jalan Kartini Medan, Jumat, 21 Februari mendatang. "Saya ingin munculkan program nyata yang memacu prestasi karateka binaan Forki Kota Medan. Makanya, saya menuntut komitmen semua pengurus terutama koordinator bidang agar menyiapkan program pembinaan prestasi karateka Kota Medan dalam raker nanti," pinta Hasrul Benny Harahap.

Keinginan Benny Harahap ini memang cukup beralasan. Apalagi, Sumut sudah menjadi salah satu daerah yang rutin menjadi pemasok karateka nasional yang punya prestasi pada ajang iven internasional. 

"Tidak usah banyak program yang dihasilkan dalam raker. Biar sedikit program yang dihasilkan tetapi program itu terukur dan berdampak terhadap prestasi karateka Kota Medan," tegas Benny.

Selain membuat program kerja, Raker ini bertujuan mempererat tali silaturahmi di antara pengurus dan perguruan. "Yang pasti, saya ingin pengurus dan perguruan yang ada berada dalam satu kesatuan dan saling mendukung dalam mencetak karateka berprestasi," ujarnya.

Dalam rapat persiapan raker ini akhirnya diputuskan Indra Surya sebagai Ketua Panitia Raker Pengcab FORKI Kota Medan periode 2019-2023 ini. (bejo)

TerPopuler