Pukul dan Cabuli Murid, Kepala SD Diamankan Polisi -->

Pukul dan Cabuli Murid, Kepala SD Diamankan Polisi

Selasa, 11 Februari 2020, 14:01
Kepala SD diamankan polisi. (foto jaibi)

Mentawai, Rakyatterkini - Oknum Kepala Sekolah SD 06 Saureinu diamankan Polsek Sioban, karena diduga melakukan kekerasan dan perbuatan cabul pada anak di bawah umur. Peristiwa itu terjadi di Desa Saureinu, Kecamatan Sipora Selatan, Kepulauan Mentawai.

Pelaku diamankan petugas sesuai Laporan Polisi model B dengan nomor LP : 02/ll/2020 Polsek Sipora tertanggal 6 Februari.

Kapolres Mentawai, AKBP Dody Prawiranegara, melalui Wakapolres, Kompol Maman Rosadi setelah mendapat laporan anggota Polsek Sioban langsung bergerak melakukan pengembangan kasus tersebut.

“Pelaku diamankan setelah mendapat laporan perbuatan cabul, "ujar Maman Rosadi kepada awak media, Senin (10/2/2020)

Kejadian ini berawal, sewaktu korban inisial SY masuk kelas sekitar pukul 08.00 WIB, tiba-tiba datang salah seorang murid kelas III yakni N untuk menyampaikan bahwa SY dipanggil kepala sekolah ke ruangannya untuk mengantarkan surat ke TK.

Korban menolak untuk menemui kepala sekolah, karena takut nanti akan dipegang-pegang oleh kepala sekolah. Kemudian N kembali ke ruangan kepsek untuk menyampaikan bahwa SY tidak mau ke ruangannya.

Selang kemudian, oknum kepsek mendatangi korban di ruangan kelas V, sampai di ruangan pelaku langsung menampar pipi kiri korban sebanyak 1 kali. Akibatnya korban tersungkur ke lantai dan menangis.

Akibat tamparan yang dilakukan oknum kepsek, korban mengalami muntah-muntah. (jaibi)



TerPopuler