Pertemuan Ikatan Uda-Uni, Wawako Berharap agar Dapat Berikan Kontribusi Lebih

Pertemuan Ikatan Uda-Uni, Wawako Berharap agar Dapat Berikan Kontribusi Lebih

Selasa, 11 Februari 2020, 07:48
Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz hadiri pertemuan pengurus uda-uni. (foto ist)

Payakumbuh, Rakyatterkini — Wakil Walikota Payakumbuh, Sumatera Barat, Erwin Yunaz menghadiri pertemuan serta silaturahim bersama pengurus uda-uni Kota Payakumbuh, di Mini Garden Kelurahan Koto Tangah, Kecamatan Payakumbuh Barat,  Minggu (9/2).

Pertemuan berlangsung sejuk dan santai tersebut cukup diapresiasi oleh wawako. “Terimakasih atas undangannya, ke depannya seluruh pengurus hendaknya dapat lebih aktif dan memberikan kontribusi lebih lagi, "ujar Erwin.

Dikatakan, jangan pernah berhenti sampai di sini saja, selalu tingkatkan agar ikatan uda-uni ini bisa melakukan gebrakan-gebrakan yang berguna untuk masyarakat kota Payakumbuh.

Wawako berharap selain memberikan kontribusi di tengah masyarakat, ikatan uda-uni juga dapat membantu dan dapat bersinergi dengan pemerintahan agar tujuan Payakumbuh maju dapat  tercapai dengan bekerja bersama.

Setelah Wawako memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama. Dan dalam kesempatan pertemuan silaturahim tersebut, ikatan uda-uni yang hadir merupakan dari angkatan  18 dan 19. (rel/rdo)

TerPopuler