Pemuda Diimbau Antisipasi Bahaya Narkoba dengan Olahraga

Pemuda Diimbau Antisipasi Bahaya Narkoba dengan Olahraga

Kamis, 13 Februari 2020, 22:51
Bupati Pasaman Barat, Yulianto hadiri penutupan turnamen voly. (foto robbisam)

Pasaman Barat, Rakyatterkini - Pemuda sebagai motor pengerak berbagai bentuk kegiatan positif dihimbau untuk terus aktif melaksanakan kegiatan keolahragaan di Pasaman Barat (Pasbar).

Bupati Pasbar, H. Yulianto mengatakan saat menghadiri penutupan turnamen Volly Ball Himpunan Muda Nagari Persiapan Tabek Sirah (HMNPTS) di Jorong Kampung Kandih Nagari Persiapan Tabek Sirah Kecamatan Talamau, Kamis (13/2).

Disampaikan, dukungan akan terus diberikan oleh pemerintah daerah untuk pelaksanaan iven yang sangat berdampak positif dalam meminimalisir bahaya penggunaan narkoba dan perilaku menyimpang lainnya di kalangan generasi muda itu.

"Kita akan terus mendukung kegiatan seperti ini. Selain untuk tetap menjaga silaturahmi, melalui kegiatan positif seperti ini kita juga dapat meminimalisir aktivitas negatif dan dampak buruk dari bahaya Narkoba serta perilaku menyimpang yang membahayakan generasi muda," kata Yulianto.

Bupati Yulianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana atas penyelenggaraan iven turnamen voli HMPTS di Kecamatan Talamau.

"Terima kasih kepada segenap panitia dan tokoh masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga acara ini dapat berlangsung," pungkas Yulianto.

Turut hadir, Kepala Dinas Sosial, Yonnisal, Camat Talamau, Nur Fauziah Zein, Ketua KONI, BM. Satria, Wali Nagari Persiapan Tabek Sirah dan masyarakat setempat. (robi)

TerPopuler