Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Ditangkap -->

Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Ditangkap

Senin, 03 Februari 2020, 08:21
Pelaku pencabulan. (foto ist)

Mentawai, Rakyatterkini - Dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur terjadi di Dusun Pogari, Desa Goisoinan, Sipora Utara, Kepulauan Mentawai.

Menurut ayah korban JP, (40) anaknya dicabuli oleh A, (45) di Posko Evakuasi Gempa di dusun setempat.

"Istri saya sampaikan kepada saya bahwa anak kami telah dicabuli oleh pelaku," ungkapnya kepada wartawan setelah melaporkan kejadian di Mapolres Mentawai, Minggu (0/0/2020) sekitar pukul 21.40 WIB.

Menurutnya, setelah mendapatkan informasi dari ibu korban dia langsung menuju rumah pelaku di dusun setempat. Namun sesampai di pertengahan jalan tiba-tiba dia pingsan karena menahan emosi yang dialaminya.

"Sebelumnya istri saya mendapatkan informasi dari tante korban yang rumahnya berdekatan dengan TKP, menurut cerita tantenya, pelaku bersama korban menuju TKP, setelah itu tante korban menceritakan itu kepada istri saya, lalu istri saya menceritakan kepada saya," tambahnya.

Karena penasaran lalu istri saya menanyakan kepada anak saya. Sebelumnya anak saya tidak mau karena diancam oleh Pelaku. Tetapi istri saya mencoba untuk membujuk. Dan anak kami menceritakan semuanya. Bahkan menurut cerita ini pencabulan yang kelima kali yang dilakukan pelaku, terangnya.

Saat ayah korban sadar sekitar pukul 17.00 WIB, pelaku sudah diamankan oleh warga setempat. Kemudian menyerahkan ke Polres Mentawai sekitar pukul 20.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Mentawai, Iptu Irmon mengakui pelaku telah diamankan di Mapolres. "Saat ini kami masih mendalami kasus ini. Apa modus pelaku, masih dalam pemeriksaan, "Kasat Reskrim.

Pihaknya juga akan meminta keterangan saksi serta mengumpulkan barang bukti. (jaibi)

TerPopuler