MAS Lubuk Malako Gelar Gladi Bersih Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer

MAS Lubuk Malako Gelar Gladi Bersih Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer

Selasa, 11 Februari 2020, 13:50
MAS Lubuk Malako gelar gladi bersih UAMBK. (foto ist)

Solok Selatan, Rakyatterkini - Madrasah Aliyah Swasta Lubuk Malako laksanakan gladi bersih Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBK), Selasa (11/2).

Plt.Kepala Madrasah, Pebrinaldi menuturkan pelaksanaan gladi bersih Ujian Akhir Madrasah ini diikuti 36 siswa yang terdiri dari jurusan IPA dan IPS.

Pelaksanaan gladi bersih dilaksanakan di Kampus Akademi Komunitas (AKN) karena ppihak madrasah tidak memiliki perangkat komputer yang memadai dan terbagi dua sesi.

Pelaksanaan gladi bersih ini berlangsung untuk dua hari ke depan, dengan mata ujian Alquran Hadist, Fikih, dan sejarah Kebudayaan Islam.

"Kami dari pihak madrasah mengucapkan terima kasih yang sebanyak- banyak nya atas partisipasi semua pihak sehingga pelaksanaan gladi bersih UAMBK ini bisa terlaksana dan berjalan lancar, terutama atas kesediaan Kampus Akademi Komunitas Solok Selatan yang berkenaan meminjamkan labor komputer nya kepada madrasah, "ujar Pebrinaldi.

Miswardi, selaku teknisi dan proktor Gladi Bersih UAMBK ini berpesan kepada seluruh siswa agar fokus dalam melaksanakan ujian dan pergunakan waktu yang ada dengan semaksimal mungkin, supaya hasil yang diperoleh nanti mengembirakan. (peb)

TerPopuler