KONI akan Jelaskan Pelaksanaan PON di Luar Papua -->

KONI akan Jelaskan Pelaksanaan PON di Luar Papua

Jumat, 07 Februari 2020, 07:41
Peserta Rakernas SIWO 2020. (foto bejo)

Banjarmasin, Rakyatterkini.com - Sekjen KONI Pusat, Ade Lukman akan tampil dalam pembicara pada Rapat Kerja Nasional Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) 2020 di Hotel Aria Barito Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (7/2/2020).

Dia akan menjelaskan secara rinci tentang adanya pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di luar Papua yang sudah ditetapkan sebagai tuan rumah PON 2020.

"Ya, saya akan menjelaskan tentang adanya pelaksanaan PON di luar Papua," kata Ade Lukman yang ditemui di lobi Hotel Aria Duta, Kamis (6/2/2020).

Rakernas SIWO yang akan dibuka secara resmi oleh Menpora Zainudin Amali dihadiri Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Sekjen KONI Pusat, Ade Lukman, Ketua SIWO Pusat AAGWA Ariwangsa, Kadispora Kalsel dan Kadispora Jawa Timur selaku tuan rumah Porwanas 2020 dan juga Ketua SIWO Sumut Monang Panggabean bersama wakil ketua Joni Ramadan Silalahi dan Sekretaris Samsir.

Rakernas merupakan agenda rutin dari program Siwo PWI Pusat dan jadi ajang strategis para wartawan olahraga seluruh Indonesia selaku garda terdepan pembina olahraga di daerah masing-masing, selain tentunya masalah program internal juga dibahas setiap dilangsungkannya Rakernas.

Ditambahkan Ariwangsa, pihaknya secara khusus berterima kasih kepada pemerintah daerah Kalimantan Selatan yang telah mau menjadi tuan rumah dilangsungkannya Rakernas Siwo PWI Pusat.

Rakernas sendiri akan diikuti 35 Pengurus Cabang Siwo PWI yang terdapat diseluruh propinsi di Tanah Air plus Solo, tempat dimana menjadi kota kelahiran Siwo PWI. (bejo)

TerPopuler