Jelang Pilkada, Polres Solok Selatan Gelar FGD Bersama Pemerintah Daerah

Jelang Pilkada, Polres Solok Selatan Gelar FGD Bersama Pemerintah Daerah

Kamis, 13 Februari 2020, 09:18
Forum diskusi di Polres Solok Selatan. (foto pebrinaldi)

Solok Selatan, Rakyatterkini - Polres Solok Selatan, Polda Sumatera Barat lakukan FGD (forum group discussion) dengan tema "Pengelolaan dan penyelesaian konflik di Kabupaten Solok Selatan jelang pilkada serentak 2020, Rabu (12/2/2020).

Acara ini dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Solok Selatan, dihadiri oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Selatan, DPRD, KPU, Bawaslu, tokoh masyarakat, serta niniak mamak dalam mendukung Polri mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pilkada serentak 2020 di Solok Selatan.

Ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan, Zigo Rolanda, memberikan apresiasi kepada Kapolres Solok Selatan beserta jajaran atas terselenggaranya Forum Group Discussion ini.

"Semoga kita semua yang hadir dapat berdiskusi dengan kepala dingin serta mnyampaikan kejadian yang sebenarnya agar tidak salah persepsi dalam mengambil kesimpulan, "ujar Zigo.

DPRD Solok Selatan selaku wakil rakyat akan selalu menyuarakan suara rakyat karena tidak ada alasan untuk tidak menyuarakan suara rakyat, karena kami ada tidak terlepas dari suara rakyat.

Kapolres Solok Selatan, AKBP Imam Yulisdianto mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran seluruh stake holders yang ada ini menandakan kepercayaan masyarakat terhadap Kapolri masih tinggi.

Diakhir acara dilakukan penandatanganan spanduk menuju pilkada damai badunsanak yang dilakukan seluruh undangan yang hadir. (peb)

TerPopuler