Transaksi Narkoba Digagalkan Polisi, Puluhan Paket Sabu Disita

Transaksi Narkoba Digagalkan Polisi, Puluhan Paket Sabu Disita

Minggu, 26 Januari 2020, 18:41
Puluhan paket sabu. (foto ist)

Padang, Rakyatterkini - Transaksi sabu-sabu digagalkan aparat kepolisian, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Dalam operasi itu, dua orang diamankan aparat kepolisian, Sabtu (25/1) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedua tersangka,  EM, 40 dan RE, 35, ditangkap di kawasan berbeda, By Pass, Lubuk Begalung, Padang. Petugas menyita lima paket besar, 23 paket kecil, timbangan, plastik klip bening, pipet, dompet dan lainnya.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Satake Bayu menuturkan EM diringkus Sabtu (25/1) sekitar pukul 17.00 WIB, di pinggir jalan By Pass, Tanjung Saba, Lubuk Begalung Padang.

Dari warga Marapalam itu disita tiga paket kecil sabu, timbangan, pipet, satu pak plastik klip bening dan handphone.

Tersangka ditangkap setelah petugas mendapat informasi ada transaksi shabu. Mendapatan informasi, petugas melakukan pengintaian dan penyelidikan dan ternyata benar dilihat orang yang dicurigai sedang berada di pinggir jalan.

Ketika digeledah ditemukan tiga paket kecil sabu. Petugas membawa tersangka ke rumahnya di Marapalam untuk pengeledahan dan ditemukan timbangan digital, plastik klip bening dan lainnya.

Sedangkan RE diringkus di Jl. Kampuang Tanjuang, Lubuk Begalung, setengah jam kemudian. Dari pemuda itu disita lima paket sedang sabu, 20 paket kecil, plastik klip bening, kaca pirek dan handphone. (gp)

TerPopuler