'Si Mata Galak' itu Dihadiahi Bogem Mentah

'Si Mata Galak' itu Dihadiahi Bogem Mentah

Minggu, 26 Januari 2020, 16:23
Pisau yang digunakam tersangka untuk menjambret. (foto ist)

Padang, Rakyatterkini - Jambret bersenjata tajam dihajar massa setelah tertangkap di kawasan Hotel Ibis, Jalan Tamansiswa, Padang Utara, Sabtu (25/1) siang.

Tersangka yang telah meringkuk di balik jeruji besi itu adalah, Gonzales alias Gogon, 41, warga gang sempit Indarung, Padang.

Si mata galak itu menjambret handphone milik Zakiya Mifta Huljannah, 19 mahasiswa yang beralamat di Jalan Siliwung, Alai Parak Kopi.

Saat diringkus dari pelaku disita handphone Oppp A71, pisau dan sepeda motor Yamaha Mio BA 6494 QN, sebagai barang bukti.

Menurut informasi, sebelum kejadian korban sedang foto-foto di depan tempat tinggalnya Jl. Siliwung. Tiba - tiba datang tersangka menggunakan sepeda motor dari arah belakang, langsung mengambil paksa handphone milik korban.

Setelah mendapatkan hasil curiannya, tersangka langsung melarikan diri ke Arah Hotel Ibis. Korban langsung berteriak, warga sekitar langsung mengejar tersangka.

Tidak beberapa lama tersangka dapat diamankan di depan Hotel Ibis Jl. Taman Siswa Kec. Padang Utara Kota Padang. Setelah menghadiahi bogem mentah, tersangka diserahkan pada petugas piket BM Sat Lantas Polresta yang sedang melakukan patroli.

Kemudian, tersangka dibawa ke Polresta Padang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (gp)

TerPopuler