Ribuan Masyarakat Pasbar Ikuti Kesenian Irama Minang

Ribuan Masyarakat Pasbar Ikuti Kesenian Irama Minang

Sabtu, 11 Januari 2020, 16:57
Warga Pasbar antusias ikuti Kesenian Irama Minang. (foto robbisam)

Pasbar, Rakyatterkini - Ribuan masyarakat Pasaman Barat (Pasbar) antusias mengikuti Kesenian Irama Minang (KIM) yang digelar di halaman Kantor Bupati Pasbar, Jumat (10/1) malam.

KIM selalu menjadi even yang diminati banyak orang, sebab permainan yang berasal dari daerah Pariaman ini sangat atraktif, menghibur dan menyuguhkan ratusan hadiah menarik seperti Sepeda, Kulkas, Televisi dan berbagai hadiah lainnya.

Acara KIM dihadiri oleh Bupati Pasbar, H. Yulianto didampingi Ketua TP. PKK Pasbar, Sifrowati, Sekretaris Daerah (Sekda) Yudesri didampingi Ketua DWP Pasbar, Emilia Yudesri, segenap Kepala OPD dan pejabat dilingkungan Pemerinta Daerah (Pemda) Pasbar.

"Antusias masyarakat luar biasa, meskipun hujan, tetap semangat mengikuti," kata Yulianto.

Bupati Yulianto menghimbau kepada masyarakat untuk semakin mempererat silaturahmi dan mengikuti acara dengan tertib hingga akhir.

"Mari sama-sama kita ikuti acara ini dengan tertib. Tetap jaga silaturahmi. Semoga Pasbar semakin maju kedepan," harapnya.

Yulianto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur, paniti dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan sehingga dapat berlangsung dengan sangat meriah.

"Terima kasih kepada donatur, panitia dan masyarakat yang telah mendukung jalannya kegiatan. Semoga, rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Pasbar ke-16 dapat berjalan dengan sukses hingga penutupan," ucapnya. (robi)

TerPopuler