Ratusan Masyarakat dan Pelajar Ikuti Jalan Santai Bersama Bupati Yulianto

Ratusan Masyarakat dan Pelajar Ikuti Jalan Santai Bersama Bupati Yulianto

Rabu, 08 Januari 2020, 13:48
Ratusan warga ikuti jalan santai jantung sehat. (foto robbisam)

Rakyatterkini (Pasaman Barat) - Ratusan masyarakat dan pelajar Kecamatan Lembah Melintang mengikuti Jalan Santai Jantung Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pasaman Barat ke-16.

Peserta dilepas langsung oleh Bupati Yulianto dari halaman Kapolsek Lembah Melintang dan berakhir di lapangan hijau Persitas Air Bayang, Ujung Gading.

Disampaikan Yulianto, jalan santai jantung sehat merupakan salah satu upaya bersama untuk mewujudkan pola hidup sehat sekaligus menjadi ruang untuk saling bersilaturahmi diantara masyarakat.

"Terima kasih kepada segenap panitia dan masyarakat. Mari kita manfaatkan momentum HUT Pasbar ini untuk mewujudkan pola hidup sehat sekaligus meningkatkan silaturahmi diantara kita," kata Yulianto.

Yuianto berpesan agar hal-hal positif dalam rangka menjaga kesehatan dapat terus dilaksanakan seterusnya," terima kasih atas terselenggaranya jalan sehat ini. Semoga dapat terus digiatkan ke depannya, "pintanya.

Jalan santai jantung sehat di Kecamatan Lembah Melintang turut dihadiri oleh Ketua TP. PKK Pasbar, Sifrowati Yulianto, Asisten Ekonomi Pembangunan,Irwan, Kepala Dinas Sosial, Yonnisal, Kepala Dinas Pendidikan, Marwazi, Kepala Dinas Perhubungan, Rizaldi, Kepala DPKAD,Teguh Suprianto, Forkopimca Lembah melintang, sejumlah majelis guru, pelajar dan masyarakat setempat. (robi)

TerPopuler