Pekerja Lepas di Pasbar Ditemukan Tewas Tertelungkup

Pekerja Lepas di Pasbar Ditemukan Tewas Tertelungkup

Jumat, 24 Januari 2020, 16:55
Basarnas bersama kepolisian membawa jenazah korban ke rumah sakit. (foto ist)

Pasaman Barat, Rakyatterkini - Pekerja lepas di perusahaan kebun sawit ditemukan tewas dalam kondisi tertelungkup, Jumat (24/1) sekitar pukul 08.10 WIB. Korban bernama Kurnia (19), warga Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aua, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat.

"Kami menerima info hilangnya korban tersebut pada Kamis 23 Januari 2020 malam sekitar pukul 23.40 WIB dan ditemukan pada pagi keesokan harinya," kata Koordinator Pos SAR Pasaman, Zulfahmi.

Sebut Zulfahmi, Kurnia ditemukan oleh petugas gabungan pencarian tidak jauh dari lokasi korban biasa bekerja, atau sekitar 500 meter dari lokasi awal hilangnya korban.

"Saat ditemukan dalam kondisi tertelungkup tersebut, semua barang bawaan korban berupa alat semprot hama, motor, dan alat pelindung kepala (helmet) ditemukan," katanya.

Pihaknya menyebut, jenazah korban direncakan diautopsi oleh pihak kepolisian, namun masih menunggu persetujuan pihak keluarga.

"Dugaan sementara kami itu digigit ular, namun itu baru kesimpulan awal karena barang bawaannya tidak ada yang hilang, selanjutnya kami serahkan ke pihak kepolisian," tukas Zulfahmi. (mdl)

TerPopuler