Mayat Wanita Muda dengan Tangan dan Kaki Terikat Diduga Dibunuh Orang Dekat -->

Mayat Wanita Muda dengan Tangan dan Kaki Terikat Diduga Dibunuh Orang Dekat

Rabu, 08 Januari 2020, 16:43
Petugas mengevakuasi korban. (foto ridho)

Payakumbuh, Rakyatterkini - Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan menyebutkan, dari hasil visum luar yang dilakukan di Rumah Sakit Adnan WD Payakumbuh, terhadap mayat wanita bernama Mutiara Putri (20) yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya dengan kondisi mulut tersumpal kain dan tangan serta kaki terikat adalah korban pembunuhan.

"Dari hasil visum luar korban tewas dibunuh. Ditubuh korban, terdapat bekas memar di kanan dan kiri leher, selain itu juga ada luka dipergelangan tangan, "ujar Dony, Rabu (8/1), di Mapolres Payakumbuh.

Menurutnya, diduga pelaku yang menghabisi nyawa korban adalah orang dekat korban sendiri, karena tidak ada tanda-tanda bahwa ada upaya masuk rumah secara paksa. Namun ia belum menjelaskan siapa orang dekat dimaksud.
 
"Saat ini tim gabungan yang dipimpin Kasat Reskrim, AKP Ilham Indarmawan masih melakukan perburuan terhadap pelaku yang diduga menghabisi nyawa korban," tambahnya, didampingi Kasubag Humas, Ipda Aiga Putra

Ditekankan Kapolres, untuk pembuktian penyebab pasti kematian korban, jasadnya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan autopsi. (rdo)

TerPopuler