Maling Kotak Infak di Padang Dihajar Massa

Maling Kotak Infak di Padang Dihajar Massa

Selasa, 14 Januari 2020, 19:47
Ilustrasi. (net)

Padang, Rakyatterkini - Seorang tersangka pencurian kotak amal di Padang dihajar massa saat aksinya ketahuan, Selasa (14/1) siang.

Tersangka hanya berhasil mengambil uang Rp52 ribu dari kotak amal tersebut langsung dihajar massa setelah dikejar dan diteriaki oleh garin masjid.

Informasi yang dihimpun di lapangan, aksi tersebut dilakukan tersangka Ricky Yusron alias Tatang (42) sekitar pukul 11.35 WIB di Masjid Mukhsinin Muhammadiyah, Asratek, Kelurahan Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara. Namun, aksinya terekam CCTV yang terkoneksi langsung ke kamar garin masjid.

"Saat tersangka ini mengambil uang dari dalam kotak amal, dia ketahuan dan dikejar oleh garin masjid. Tersangka ini pun berusaha kabur, tapi tertangkap oleh warga. Tersangka ini pun menjadi bulan-bulanan warga sebelum diserahkan ke polisi," kata Kapolsek Padang Utara, AKP Afrino Chaniago.

Saat ini, tersangka sudah diamankan di Polsek Padang Utara berikut dengan barang bukti berupa uang Rp52 ribu. "Dia sudah kami amankan dan diperiksa intensif," ujar Kapolsek. (mdl)

TerPopuler