Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Padang Berganti

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Padang Berganti

Senin, 13 Januari 2020, 19:34
Pejabat lama dan baru usai sertijab. (foto ist)

Padang, Rakyatterkini - Imigrasi Kelas 1 TPI Padang berganti pimpinan. Kepala Kantor yang lama, Elvi Sahlan berganti dengan Muhammad Novryandri. Acara serah terima jabatan (sertijab) tersebut digelar ke Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Padang, Senin (13/1) siang.

Elvi Sahlan yang sudah menjabat sejak Oktober 2017 pindah ke Kabid Inteldakim di Kanwil Bangka Belitung. Sementara, penggantinya, Muhammad Novryandri berasal dari Kabid Wasdakim Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dan resmi menjabat Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Padang.

Kepala Seksi Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian, Misri mengatakan, acara sertijab itu berlangsung khidmat dan dihadiri semua jajaran. Dalam acara sertijab tersebut, Elvi Sahlan mengucapkan banyak terima kasih jika selama masa kepemimpinannya ada khilaf dan salah.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang telah berpartisipasi dan kontribusi selama pengawasan Imigrasi di masa kepemimpinan saya. Jika ada salah, saya memohon maaf," kata Elvi saat memberi sambutan.

Selama kurang lebih tiga tahun di Imigrasi Padang, Elvi Sahlan mengaku dapat berbagai pengalaman yang didapat serta prestasi dalam menangani perkara orang asing. "Ini tak luput dari arahan pimpinan serta tim dari Timpora dan dukungan dari elemen-elemen masyarakat yang telah memberikan informasi tentang pengawasan terhadap orang asing," tambahnya.

Sementara itu, Muhammad Novryandri pun mengucapkan terima kasih dan berjanji akan melanjutkan kerja yang sudah dilakukan oleh Elvi Sahlan selama menjabat. Dia berharap, semoga misi Imigrasi "Memberikan Masyarakat Memperoleh Kepastian Hukum" bisa berjalan dengan baik. (mdl)

TerPopuler