Kapolda Minta Pelayanan di Rumah Sakit Bhayangkara Ditingkatkan

Kapolda Minta Pelayanan di Rumah Sakit Bhayangkara Ditingkatkan

Senin, 13 Januari 2020, 17:22
Kapolda Sumbar, Irjen Toni Harmanto mengunjungi Rumah Sakit Bhayangkara. (foto ist)

Padang, Rakyatterkini - Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto mengharapkan tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Jati, Padang untuk meningkatkan pelayanan dan selalu menerapkan senyum, sapa dan salam, sehingga setiap pasien yang berobat merasakan kenyamanan.

Itu disampaikan Kapolda saat mengunjungi RS Bhayangkara, Senin (13/1). Dalam kunjungan itu, Kapolda didampingi Irwasda Kombes K Rahmadi, Direktur Pam Obvit, Kombes Agus Krisdiyanto, Kabid Humas, Kombes Satake Bayu dah Kabid Propam, Kombes Suranta Pinem.

'Pelayanan harus ditingkatkan, setiap pasien yang sudah pulang, pihak rumah sakit wajib menanyakan kembali kondisi pasien tersebut, apa betul-betul sudah sembuh, "pinta Kapolda.

Untuk mencek kembali kondisi pasien itu, tim medis bisa mengunjungi ke rumahya atau paling tidak menghubungi melalui telpon, sehingga kondisi pasien betul-betul terpantau. Jangan setelah pasien pulang, pihak rumah sakit telah lepas dari tanggungjawab. Itu salah, berikanlah pelayanan dan pengobatan, sampai pasien betul-betul sembuh.

"Ini bagian dari pelayanan yang harus diterapkan setiap rumah sakit, ujar Kapolda.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Satake Bayu menuturkan dalam kunjungan itu Kapolda juga meninjau ruangan, baik ruangan pelayanan maupun fasilitas yang dimiliki rumah sakit.

Selain meninjau ruangan, Kapolda juga memberikan arahan pada personel Rumah Sakit Bhayangkara, agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik, setiap pasien yang berobat. "Jangan lupa, senyum sapa dan salam, "ujar Satake. (gp)


TerPopuler