Herpa Tarmidi Dipercaya Bupati Jadi Kasubag Protokoler Pemkab Limapuluh Kota -->

Herpa Tarmidi Dipercaya Bupati Jadi Kasubag Protokoler Pemkab Limapuluh Kota

Senin, 06 Januari 2020, 11:12
Herpa Tarmidi foto bersama ASN usai dilantik menjadi Kasubag Protokoler Pemkab Limapuluh Kota. (foto ist)

Limapuluh Kota, Rakyatterkini - Setelah berapa bulan kosong, akhirnya jabatan Kepala Sub Bagian Protokoler (Kasubag), Sekretariat Kabupaten Limapuluh Kota dipercayakan kepada Herpa Tarmidi, promosi dari staf Humas Sekkab Limapuluh Kota.

Hal ini disusul dengan pelantikan pejabat administrasi dan penjabat pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, oleh bupati melalui Sekretaris Daerah, Widya Putra, di Aula Dinas Kesehatan, Senin (6/1).

Sebelumnya, jabatan ini ditinggalkan oleh Hendra yang promosi sebagai kepala Bagian Humas dan Pemberitaan. Herpa Tarmidi dilantik bersama 100 pejabat lainnya, yang terdiri dari 29 pejabat administrator dan 72 pejabat pengawas.

Menurut Sekda, hal ini dilakukan dalam rangka mempercepat akselerasi jalannya roda pemerintahan dan peningkatkan capaian kinerja dilingkungan pemerintah kabupaten Limapuluh Kota.

"Pelantikan atau mutasi merupakan hal biasa bagi ASN. Sebagai bentuk penyegaran dan mengisi berapa jabatan yang kosong. Selamat kepada yang dilantik tingkatkan kinerja masing-masing," ajaknya.

Atas dilantiknya Herpa Tarmidi yang promosi menjabat kasubag protokoler mendapat banjiran selamat dari ASN Pemkab Limapuluh, sahabat, dan juga dari kalangan wartawan.

"Selamat dan sukses untuk bapak Herpa yang dilantik sebagai Subag Protokoler Humas Setda,"ujar Kabag Humas dan Protokoler, Hendra.

Ucapan yang sama juga datang dari kalangan wartawan, "Selamat Herpa, promosi jabat kasubag protokoler. Semoga amanah yang diberikan dapat diemban dengan sebaik-baiknya," ulas rekan- rekan media di beberapa group whatsapp. (rdo)

TerPopuler