Hadiri HUT Roehana Koeddoes, Riza: Memberi Banyak Manfaat Kepada Masyarakat

Hadiri HUT Roehana Koeddoes, Riza: Memberi Banyak Manfaat Kepada Masyarakat

Minggu, 26 Januari 2020, 14:15
Gubernur, Irwan Prayitno, Wakil Gubernur, Nasrul Abit dan Walikota Payakumbuh, Riza Falepi hadiri HUT Organisasi Roehana Koeddoes ke-4. (foto ridho)

Payakumbuh, Rakyatterkini - Walikota Payakumbuh, Sumatera Barat, Riza Falepi menghadiri (HUT) Organisasi Roehana Koeddoes ke-4 tahun, dengan tema "Meningkatkan Emansipasi Wanita Dengan Meneladani Perjuangan Roehana Koeddoes" di Auditorium Gubernuran, Provinsi Sumatera Barat, Padang, Jumat (24/1) malam.

Hadir dalam perayaan itu Gubernur Irwan Prayitno, Wakil Gubernur Nasrul Abit, Pembina Organisasi Roehana Koeddoes Nevi Zuairina, wali kota/bupati se Sumatera Barat, dan seluruh tamu undangan.

Nevi Zuairina menyebut momentum perayaan HUT Organisasi Roehana Koeddoes bukan hanya sekadar sebuah perayaan. Namun baginya lebih dari itu, perayaan merupakan salah satu bentuk refleksi atas apa yang telah dikerjakan sejak pertama kali didirikan.

"Kita jadikan HUT ke empat ini sebagai salah satu bentuk introspeksi untuk mewujudkan visi dan misi organisasi Roehana Koeddoes. Tak hanya itu, RK juga harus mampu menjadi salah satu organisasi yang diperhitungkan dalam pemerintahan," tegas Nevi.

Sementara itu, Walikota Riza Falepi mengucapkan selamat HUT Organisasi Roehana Koeddoes yang ke-4 tahun dan Riza sangat kagum dengan perjuangan organisasi ini, menurutnya program-program organisasi ini sangat pro kepada wanita, dan betul-betul meningkatkan emansipasi wanita.

"Program yang dijalankan oleh Roehana Koedoes sangat bagus, dengan berbagai kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat, kita sangat berharap ini dapat diteruskan dan pertahankan, ada bantuan beasiswa, ada juga penghargaan kepada wanita-wanita hebat, bahkan bantuannya tidak sedikit, kita sangat apresasi sekali, luar biasa," kata Riza. (rdo)

TerPopuler