Endra Amzar Resmi Jabat Camat Mungka, Limapuluh Kota

Endra Amzar Resmi Jabat Camat Mungka, Limapuluh Kota

Selasa, 07 Januari 2020, 16:07
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Limapuluh Kota, Fitma Indriyani, pimpin sertijab Camat Mungka. (foto ridho)

Limapuluhkota, Rakyatterkini - Endra Amzar, resmi menjabat Camat Mungka mengantikan, Eridal BA yang memasuki purna tugas. Serahterima jabatan (Sertijab) digelar di ruang rapat bupati, Bukik Limau, Sarilamak, Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Selasa (7/1).

Sertijab dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Fitma Indriyani, atas nama bupati Limapuluh Kota.

Dalam amanatnya, Fitma berharap camat yang baru saja sertijab dapat bekerja profesional, integritas, serta disiplin dalam segala bidang. "Pertahankan kinerja yang baik, yang telah dilakukan camat lama dan lakukan teroboson demi memajukan Kecamatan Mungka lebih baik lagi," ajaknya.

Ia mengatakan, dengan adanya mutasi yang dilakukan bupati kemaren, membuktikan Pemkab Limapuluh Kota, ingin lebih baik dari sebelumnya dalam memberikan pelayan kepada masyarakat banyak.

"Mudah-mudahan apa yang diharapkan kepala daerah kita, mampu dijalan dengan sebaik-baiknya. Terpenting dahulukan disiplin dalam bekerja, "sebutnya. 

Untuk camat lama, Fitma menyampaikan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Kecamatan Mungka. Apalagi, saat ini sudah memasuki usia purna tugas, tentunya telah banyak pula yang telah diperbuat untuk kabupaten Limapuluh Kota.

"Kita yakin setelah purna tugas, bapak Eridal tidak akan berhenti berjuang membangun Limapuluh Kota. Karena banyak tugas-tugas lain yang bisa dilakukan di tengah masyarakat," sebutnya.

Sementara itu, Emdra Amzar menyebutkan siap melaksanakan amanah yang telah diberikan untuk bekerja secara profesional.

"Terimakasih atas amanah yang diberikan, Insyaallah kita akan bekerja dengan baik, melanjutkan apa yang telah dilakukan camat lama. Mudah-mudahan nanti Kecamatan Mungka akan menjadi daerah maju di Kabupaten Limapuluh Kota, "ujarnya. (rdo)

TerPopuler