Tim Hyena 'Endus' Sabu-sabu, Bayu Dewantara Diamankan

Tim Hyena 'Endus' Sabu-sabu, Bayu Dewantara Diamankan

Senin, 04 November 2019, 20:11
Pengedar sabu-sabu ditangkap petugas. (foto ist)

Rakyatterkini (Padang) - Pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Kota Padang berusaha mengelabui petugas dengan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di sejumlah tempat, salah satunya di kotak teh.

Itu terungkap saat tim Hyena Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang yang dipimpin Ipda Ori Friliansyah melakukan penggeledahan Bayu Dewantara (21), warga Parak Gadang, Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur.

"Pelaku sudah menjadi target operasi (TO) kami ini berusaha mengelabui petugas dengan menyimpan puluhan sabu-sabu di berbagai tempat. Selain di kotak teh, yang bersangkutan juga menyimpan benda terlarang ini di dalam bungkus rokok," kata Kasat Narkoba Polresta Padang, AKP Dadang Iskandar, Senin (4/11).

Dadang mengatakan, total 32 paket sabu-sabu disita polisi dengan rincian, 23 paket kecil sabu-sabu dan sembilan lainnya merupakan paket sedang.

"Barang bukti (bb) lain yang kami sita diantaranya, tiga lembar plastik klip bening, satu plastik pembungkus bekas Teh Sari Murni, satu kotak rokok berwarna coklat jenis Gudang Garam Surya, satu kantong plastik warna putih dan satu unit telepon genggam jenis Samsung lipat warna hitam. (*)

Kontributor: Muhammad Aidil

TerPopuler