TdS di Padang, Ini Ruas Jalan yang Ditutup hingga Minggu Siang

TdS di Padang, Ini Ruas Jalan yang Ditutup hingga Minggu Siang

Minggu, 10 November 2019, 11:03
Pebalap TdS. (foto ist)

Rakyatterkini (Padang) - Warga Padang yang ingin keluar rumah hari ini, sebaiknya memperhatikan rute Tour de Singkarak (TdS) pada Minggu (10/11) siang ini. Sebab, sejumlah ruas jalan ditutup karena dilalui oleh pembalap.

Kasat Lalu lintas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya, mengatakan jalan mulai ditutup sekitar pukul 11.30 WIB dan dibuka kembali setelah seluruh pebalap serta official melewati jalan tersebut.

Jalur yang ditutup itu mulai dari Bungus Teluk Kabung terus Jalan Bypass, hingga Kampung Lalang, Kuranji. Sesampai di Simpang Kampung Lalang, pebalap belok kiri menuju Ampang, Alai, terus Raden Saleh, Veteran, Pemuda, Diponegoro, Berok Nipah, Jembatan Siti Nurbaya, Jalan Samudera dan finis di Pantai Danau Cimpago.

Penutupan arus lalu lintas sekitar dua jam, terhitung dari pukul 11.30 WIB diperkiraan hingga pebalap memasuki finish pada pukul 13.30 WIB.

Untuk itu diminta pengertian pengguna jalan dan mengimbau masyarakat yang mempunyai kepentingan mendesak untuk berangkat lebih awal.

Kota Padang menjadi tempat penutupan even balap sepeda Tour de Singkarak 2019 yang dipusatkan di kawasan Danau Cimpago Pantai Padang.

Pada acara penutupan tersebut pemerintah daerah setempat akan menggelar sejumlah hiburan, serta menghadirkan penyanyi Minang Kintani. (*)

TerPopuler